Jumat 23 Oct 2015 08:41 WIB

Ini Bocoran Lagu Terbaru Ellie Goulding Siap Rilis

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ellie Goulding
Foto: EPA/SERGIO DIONISIO
Ellie Goulding

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ellie Goulding ternyata memberikan sesuatu yang spesial dalam premier album barunya nanti yang bertajuk 'Delirium'. Ia menentukan ada satu lagu yang siap didengarkan di BBC Radio Two saat premiere pertama.

Lagu 'Lost and Found' menjadi lagu bocoran dari album terbarunya. Mulai pekan ini, para penggemar Goulding bisa mengunduh lagunya di iTunes sebagai single promosi.

Lagu yang bergenre pop dan sedikit bertempo itu dibuat oleh Max Martin. Ia juga yang mebuat lagu fenomenal Goulding yang berjudul 'On My Mind' dan 'Love Me Like You Do'.

"Apakah di luar sana ada yang menunggu untuk perjalanan saya?" kata Goulding seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (22/10) lalu ia menyanyikan reff lagu 'If that somebody is you, then baby, I just wanna say Tonight, nothing will bring us down Tonight, we'emre at the lost and found'.

Album Delirium dijadwalkan akan rilis pada 6 Nobember 2015 mendatang setelah 'Halcyon' (2012) dan 'Halcycon Days' (2013). Selain itu lagu 'Something In The Way You Move' juga bisa dinikmati sebagai single lainya yang bisa didownload sebelum albumnya rilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement