Rabu 21 Oct 2015 20:15 WIB

Menyehatkan, Marina Hydro Cool Gel Cocok untuk Wanita Berhijab

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Marina Hydro Cool Gel Lotion
Foto: Republika/C19
Marina Hydro Cool Gel Lotion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kulit merupakan lapisan paling luar tubuh yang perlu mendapatkan perhatian ekstra. Terlebih lagi udara panas di siang hari, debu dan polusi bisa menyebabkan kulit terasa gerah.

Selain itu, kulit bisa kehilangan kesegaran dan terasa tidak nyaman, apalagi bagi mereka yang menggunakan pakaian tertutup.

Berangkat dari situlah, Direktur TEMPO Research Linda Lukitasari menyebut kehadiran Marina Hydro Cool Gel Lotion hendak memberikan solusi terhadap masalah kulit para wanita.

Menurutnya, fakta bahwa mayoritas perempuan muda Indonesia ternyata menginginkan penampilan kulit yang selalu segar dan sehat. Apalagi saat aktivitas perempuan yang juga semakin padat.

 

"Namun faktor eksternal seperti udara panas, debu dan polusi ternyata ternyata memang menjadi faktor mengurangi kesegaran kulit di siang hari sehingga mereka merasa gerah, tidak nyaman dan mengganggu mood. Dan lotion Marina Hydro Cool Gel ini hadir sebagai solusinya," kata Linda di Plaza Kuningan Jakarta, belum lama ini.

Padatnya aktivitas memang kerap menuntut perempuan untuk senantiasa cantik, segar dan penuh percaya diri sepanjang hari. Sayangnya, banyak perempuan yang belum sadar penuh atas kondisi tersebut.

Riset Marina terhadap 1300 perempuan Indonesia menunjukkan, baru satu dari lima perempuan yang sadar pentingnya menjaga kesegaran serta rasa nyaman pada kulit.

Sisanya, tidak menyadari pentingnya mengulang penggunaan lotion di sela aktivitasnya. Padahal, perempuan, kata Linda, jelas membutuhkan cara cepat untuk mendapatkan kulit cantik dan mood yang menyenangkan sepanjang hari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement