Rabu 21 Oct 2015 16:32 WIB

Catat! Malam Ini, Sheila On 7 Gelar Konser

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Grup Band Sheila on 7 diatas panggung Java Jazzz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Grup Band Sheila on 7 diatas panggung Java Jazzz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ada kabar baik bagi penggemar Sheila On 7. Mereka akan menglar konser Live malam ini, Rabu (21/10).

Konser tersebut digelar oleh Trans TV. Konser eksklusif ini akan dimulai pukul 21.00 WIB live dari kawasan terpadu Transmedia. Turut hadir juga beberapa bintang tamu ternama, diantaranya Boy William, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Kunto Aji, Yura Yunita, dan Zahra.

Konser Sheila on 7 di TRANS TV akan menjadi konser pertama setelah enam tahun band ini tidak mengadakan konser, terutama konser yang disiarkan di televisi secara live atau langsung.

Sheila On 7 akan membawakan belasan lagu hits mereka yang diambil dari album pertama sampai dengan album terakhirnya, “Musim yang Baik”. Sheila on 7 dipastikan akan turut terlibat langsung dalam penggarapan konser mereka. Tata lampu dan panggung outdoor yang meriah pun telah disiapkan untuk mendukung penampilan mereka malam ini.

Setelah eksis dalam industri musik Indonesia selama 19 tahun, Sheila On 7 memiliki penggemar setia yang tersebar dari seluruh kalangan masyarakat dari berbagai usia. Animo masyarakat terhadap konser spesial ini pun sangat tinggi. Sheila Gank, sebutan untuk fans Sheila, telah menyuarakan antusiasme mereka dalam menyambut konser ini dengan membanjiri laman sosial media.

Tiket konser ini tidak diperjualbelikan, namun masyarakat dapat menghadiri konser ini dengan cara mengirim email ke [email protected] atau menghubungi 0823 0823 9976.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement