Rabu 21 Oct 2015 16:23 WIB

Ingin ke Dubai, Titi Rajo Bintang Janji Selfie di Burj Khalifa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Titi Rajo Bintang
Foto: ROL/Agung Sasongko
Titi Rajo Bintang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Titi Rajo Bintang atau yang pernah dikenal dengan sebutan Titi Sjuman akan berlibur ke Dubai bulan November mendatang. Drummer cantik ini sangat terpesona dengan Dubai sehingga tak sabar untuk segera mengunjunginya.

Salah satu keinginan utamanya ke Dubai adalah selfie di Burj Khalifa atau Menara Khalifa. Sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717 kaki).

"Saya berani sekali selfie disana. Saya akan posting di instagram dan twitter. Nanti pasti banyak yang tanya, dimana itu," ujarnya bangga.

Selain itu Titi juga ingin sekali menjajal mall yang katanya terdapat taksi didalamnya. Dia juga ingin mecoba pub disana dan tak ketinggalan Palm Island.

"Saya sering banget ke Dubai, tapi hanya sekedar transit di bandara Dubai yang sangat sibuk. Saya ingin sekali jalan-jalan di Dubainya. Insyaallah November mendatang saya kesana," ujarnya kepada wartawan dalam acara Experience Dubai, di Jakarta, Rabu (21/10).

Menurut Titi, dulu Dubai tak secantik sekarang. Tapi 10 tahun belakangan ia melihat perkembangannya dan sangat ingin mengunjunginya. "Saya ingin memberikan inspirasi masyarakat Indonesia. Punya pengetahuan banyak di Dubai untuk memberi tahu orang Indonesia," tambahnya.

Titi rencananya akan membawa serta anaknya, Miyake Shakuntala (10 tahun). Karena ia pikir Dubai merupakan kota yang juga ramah anak.

Saat dia berbelanja, Miyake bisa bermain di taman bermain atau melihat seni atau budaya Dubai karena dia memang menyukainya. Tapi kalau tidak memungkinkan Titi akan pergi bersama kakaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement