Selasa 20 Oct 2015 12:32 WIB

Losion untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Marina Hydro Cool Gel Lotion
Foto: Republika/C19
Marina Hydro Cool Gel Lotion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang yang mengenakan pakaian tertutup alias berhijab, Shireen Sungkar mengakui justru dirinya kini lebih rajin memerhatikan perawatan kulit.

Kulit yang lama tertutupi, menurut Shireen, akan mudah cepat kering. "Perbedaannya waktu belum berhijab sama sudah berhijab mungkin dalam hal mengurus kepala dan cara merawat tubuh. Bukan berarti berhijab itu kita bisa mengesampingkan perawatan. Saat masih pakaian terbuka memang sering pakai losion, tapi setelah berhijab, kesehatan kulit ternyata penting," kata Shireen di Plaza Kuningan Jakarta, Senin (19/10).

Tak heran, Ibu satu anak ini menjatuhkan pilihannya pada losion terbaru yang dihadirkan brand Marina yaitu Marina Hydro Cool Gel Lotion. Losion ini, kata Shireen, bisa memberikan hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket di kulit.

Sehingga ia terlepas dari kekhawatiran kulit yang kering dan tidak sehat. Sensasi Marina Hydro Cool Gel Lotion bisa mengembalikan kesegaran dan rasa nyaman di kulitnya sehingga dia bisa fokus beraktivitas meraih prestasi terbaiknya.

 

"Kalau yang lengket kita suka mikir dulu sebelum pakai baju nunggu kering dulu. Kalau formulasi Marina ini bagus sekali menurut saya, bentuknya yang gel dan banyak manfaatnnya membuat kulit yang kering jadi sehat," lanjutnya.

Selain itu, saat menjalani banyak aktivitas di luar rumah, kata Shireen, pasti mudah kehilangan good mood karena rasa gerah di kulit yang mengganggu.

Tetapi, sejak ada Marina Hydro Cool Gel Lotion, ia pun menggunakan produk ini setiap beberapa jam sekali untuk mengembalikan rasa segar dan nyaman di kulit. Ia juga mengapresiasi seluruh produk hand and body lotion Marina sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement