Selasa 20 Oct 2015 06:18 WIB

Daftar Kontak yang Harus Dihapus Sebelum Mulai Hubungan Baru

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.
Foto: Republika/Prayogi
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, Ya, hidup tidak selalu indah. Ada masanya Anda terpuruk karena berpisah dengan kekasih hati.

Lalu, ketika berhasil melupakan dia, Anda perlu bergembira. Seandainya Anda sudah memiliki tambatan hati yang baru, Anda perlu melakukan sesuatu untuk menjaga kisah kasih ini berhasil.

Agar masa lalu tidak menghantui setidaknya Anda bisa melakukan satu langkah mudah. Menghapus daftar kontak mereka yang kerap mengganggu. Dikutip dari Idiva, Selasa (20/10), setidaknya daftar kontak ini bisa coba Anda hapus dari kontak telepon genggam Anda. Hingga Anda bisa menikmati masa depan yang lebih nyaman bersama pujaan hati yang baru.

Mantan Anda (putus dan kembali lagi)

Dia adalah zona kenyamanan Anda dan jika Anda tidak menemukan laki-laki yang tepat dalam 10 tahun ke depan Anda dapat kemungkinan kembali lagi padanya. Tapi apakah Anda mungkin pada keempat kalinya mendapatkan kembali setelah putus cinta? Hanya akan ada begitu banyak peluang yang dapat Anda berikan kepada seseorang.

Teman yang menggoda semua pacar Anda

Dia mungkin saja melakukannya untuk bersenang-senang, tetapi dapat sedikit mengganggu dan tidak nyaman sekali. Jika dia tidak bisa berhenti dari sifatnya yang suka menggoda pasangan Anda, saatnya menjauhi dia.

Mantan selingkuhan Anda

Anda sudah dewasa saat itu dan Anda merasa benar-benar buruk saat melakukan itu. Tapi jujur, untuk berhubungan dengan dia adalah keputusan yang salah. Dia terluka, tapi mungkin telah pindah ke lain hati dan Anda pun harus juga.

Teman sepupu Anda

Dia selalu ada di pertemuan keluarga dan dia tampaknya benar-benar menyukai Anda. Tapi dia terlalu menyeramkan. Hapus dia tanpa harus ada rasa khawatir tentang menyakiti perasaannya. Dia bukan teman dekat Anda.

Teman yang ingin selalu berkumpul bersama

Dia datang pada hari Sabtu dan  pada hari Senin, meninggalkan Anda dengan tidak ada waktu untuk bersama diri sendiri dan berpikir tentang pertemuan Anda dengan seorang pria. Jika Anda tidak dapat mengatakan padanya untuk memberikan ruang, mungkin Anda bisa memberitahunya melalui pesan singkat kepadanya kalau Anda sedang tidak ingin berkumpul bersama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement