Senin 19 Oct 2015 21:00 WIB

IU Enggan Promo Album Baru di TV

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
IU
Foto: Kdramastars
IU

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar mengejutkan datang dari bintang K-Pop IU mengenai promo album barunya. Ia mengkonfirmasi tidak akan banyak promosi album barunya nanti di progam musik televisi.

Pada 23 Oktober 2015 mendatang jika sesuai rencana, IU akan merilis mini album barunya bertajuk Chat-shire. Sayangnya para penggemar akan sulit menikmati peluncuran hingga promosi album di progam hiburan musik.

"IU akan lebih berfokus pada pertunjukan offline untuk album barunya," kata perwakilan agensinya seperti dikutip Soompi, Ahad (18/01).

Pihaknya menyatakan IU ingin membuat pengalaman yang lebih baik dengan memberikan penggemarnya pertunjukan yang lebih pribadi. IU saat ini tidak ingin fokus pada penampilannya di televisi.

Meskipun begitu, IU sudah merencanakan cara lain untuk menghibur penggemarnya. Untuk pertama kalinya, nanti IU membuat tur konser yang dimulai 21 November 2015.

Para fans IU nampaknya akan gembira karena tetap bisa melihat pertunjukan lagu-lagu baru IU dari album terbarunya. Baru-baru ini IU juga sudah mengeluarkan teaser untuk lagu Shoes dan The Shower.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement