Sabtu 17 Oct 2015 11:37 WIB

Grand Indonesia Gelar Program Belanja Berhadiah Liburan ke Jepang

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Pertunjukan wayang khas Osaka di Bunraku National Theater Osaka Jepang
Foto: EPA
Pertunjukan wayang khas Osaka di Bunraku National Theater Osaka Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, Anda seorang G-Card Member? Kalau begitu, boleh jadi program belanja yang digelar Mal Grand Indonesia ini begitu menggembirakan. Sebagai kelanjutan dari program Fun Osaka, Mal Grand Indonesia menyuguhkan Osaka Shopping Scene yang tak kalah menarik untuk para G-Card member yang ingin berlibur ke Osaka, Jepang.

Berbeda dari sebelumnya, program ini bukan merupakan undian, melainkan program untuk anggota G-Card dengan total pembelanjaan tertinggi atau top spender. Terhitung mulai tanggal 1 Juli sampai 31 Desember 2015.

Hadiah dalam program Osaka Shopping Scene yaitu berupa 1 buah paket Osaka Shopping Scene yang terdiri dari 1 tiket business class Jakarta– Osaka– Jakarta, menginap 4 hari 3 malam di Osaka Marriot Miyako Hotel serta voucher belanja di Kintetsu Department Store. Total kupon yang diperoleh dalam program undian Fun Osaka adalah berjumlah 179.324 dan total jumlah peserta sebanyak 12.895. Dalam siaran persnya, hal ini membuktikan antusias dari para pengunjung khususnya para G-member dalam mengikuti program yang diadakan oleh Grand Indonesia.

Sebelumnya Grand Indonesia bekerjasama dengan Kintetsu Group menggelar program undian berhadiah paket liburan ke Osaka–Jepang bertajuk “Fun Osaka” untuk para anggota G-Card. Member cukup melakukan transaksi senilai minimal Rp 500 ribu dan langsung berhak mendapatkan 1 (satu) buah kupon undian.

Sebanyak 3 buah paket perjalanan wisata ke Osaka Jepang menjadi Grand Prize dalam penarikan undian. Adapun paket yang dimaksud mencakup  tiket pulang pergi Jakarta–Osaka–Jakarta, Kintetsu Railway Passwide, menginap selama 4 hari 3 malam di Sheraton Miyako Hotel Osaka, One Day Pass ke Universal Studios Japan, voucher belanja dari Kintetsu Department Store serta tiket Abeno Harukas300.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement