Kamis 15 Oct 2015 19:02 WIB

Pameran Kecantikan Terbesar Indonesia Diikuti 18 Negara Internasional

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Penata rias sedang memulas dandanan seorang wanita/ilustrasi
Foto: Reuters
Penata rias sedang memulas dandanan seorang wanita/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cosmobeaute Indonesia atau lebih dikenal sebagai pameran industri kecantikan terbesar Tanah Air kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC), 15-17 Oktober. Pada salah satu pameran kecantikan yang biasanya paling banyak dikunjungi di Asia Tenggara tersebut, Anda bisa menemukan produk maupun mengikuti beragam kegiatan menarik, layaknya seminar kecantikan maupun informasi lainnya.

"Dengan dukungan yang sangat besar dari organisasi kecantikan lokal maupun internasional, asosiasi, lembaga-lembaga terkait, Cosmobeaute Indonesia 2015 menampilkan banyak sekali kegiatan kecantikan yang sangat informatif," jelas Panitia Cosmobeaute Indonesia dari PT. Prakarsa Sinergi Utama.

Tahun ini, pameran menjadi tuan rumah untuk perusahaan lokal maupun internasional dengan menampilkan produk-produk baru dan teknologi yang menciptakan tren kecantikan terkini. Yaitu lewat 250 peserta yang berasal dari 18 negara internasional seperti Amerika Serikat, Bahrain, Cina, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Korea, Malaysia dan sebagainya.

Bersamaan dengan produk dan layanan yang telah dibawa peserta, pameran ini diharapkan mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan para pengunjung lokal kepada merek-merek kecantikan dan produk.

Pameran juga diharapkan memberikan kontribusi pada indsustri kecantikan dengan memberikan kesempatan terbaik untuk menghubungkan bisnis kecantikan di Indonesia, kawasan ASEAN dan di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement