Selasa 13 Oct 2015 22:16 WIB

Menu Sarapan Pegulat Ini Cukup untuk 4 Anggota Keluarga

Rep: C39/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menu sarapan Manabu Nakanishi
Foto: rocketnews24.com/@nobitokun
Menu sarapan Manabu Nakanishi

REPUBLIKA.CO.ID,  TOKYO – Menu sarapan pagi orang pada umumnya mungkin hanya sedikit dan sederhana. Namun, salah pegulat professional Jepang, Manabu Nakanishi (48) memiliki menu sarapan yang lebih mirip menu makan malam ukuran porsi untuk empat anggota keluarga.

Seperti dilansir dari Rocketnews24, Nakanishi memiliki tinggi 186 sentimeter dan berat badannya 120 kilogram. Dengan usia yang sudah tua dan tubuhnya yang besar Nakanishi saat ini masih menjadi pegulat profesional, yang berarti dalam gaya hidupnya rajin melakukan kegiatan fisik secara intensif, karena itu tubuhnya membutuhkan banyak bahan bakar.

Pada hari tertentu, sebagai bahan bakarnya Nakanishi menyantap menu sarapan pagi yang terdiri dari dua salad raksasa, ham, sosis, Kabocha (labu Jepang), akar teratai, telur dadar beras, kroket, beberapa piring buah, beberapa gelas jus buah,  dan banyak roti.

Nakanishi sering mengunggah menu sarapannya tersebut ke dalam twitternya, salah satunya makanan di atas yang tampaknya sudah menjadi ritual. Dengan menu segila itu, Nakanishi membutuhkan lebih banyak piring dan istrinya sudah menyiapkan  ada di semua lemari di rumahnya.

Selain itu, pegulat tangguh ini sangat teliti dalam memakan sayuran. Hampir setiap dia sarapan setidaknya dua piring yang ada di meja makannya adalah sayuran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement