Selasa 13 Oct 2015 08:20 WIB

Hapus Daftar Kontak Ini Sebelum Mulai Hubungan Baru

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.
Foto: Republika/Prayogi
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, Pada akhirnya hubungan itu berakhir sudah dengan mantan kekasih. Dan  Anda siap untuk memulai hubungan yang baru. Tapi sebelum Anda memutuskan untuk mencari tambatan hati yang baru coba luangkan waktu untuk merenung apa yang salah dengan kondisi sekarang.

Terlepas dari Anda dan pasangan Anda, ada beberapa orang dalam hidup Anda yang bisa menahan Anda dari memiliki hubungan yang baik.

 

Ini dia beberapa kontak yang harus Anda hapus sebelum Anda memutuskan untuk menjalani hubungan yang baru dengan orang lain.

 

Mantan

Jika Anda masih memiliki beberapa sifat lembut padanya atau berbuat manis kepada dia. Ketika Anda sedang merasa kesepian, itulah saat yang sangat berbahaya untuk memiliki nomor dia pada daftar kontak Anda.

Teman yang terlalu kritis

Kita semua cinta teman yang jujur, tetapi jika Anda memiliki satu yang tampaknya mengkritik segala sesuatu yang Anda lakukan, mungkin Anda perlu menjauh dari hidup Anda yang sekarang. Dia mungkin akan menyalurkan energi negatif dalam hubungan Anda melalui kritik konstan dia tersebut.

Teman yang menyukai Anda

Anda tahu itu dan Anda tetap berhubungan karena itu sangat menyanjung diri Anda memiliki seorang pria yang memberikan begitu banyak perhatian kepada Anda. Tapi jujur ​​hal itu tidak membantu untuk diri Anda.

Cinta pandangan pertama

Anda menyukainya pada satu titik tetapi hal-hal itu tidak pernah berhasil, Anda masih berhubungan dengan dia dan pesan-pesannya hanya membuat Anda menjadi bernostalgia. Nah, jika hal-hal itu tidak berhasil karena suatu alasan. Biarkan dia pergi sebelum Anda berakhir dengan tidak adanya status atau hubungan yang jelas.

Mantan teman Anda

Dia hanya menjadi berita buruk untuk Anda. Teman wanita Anda mengisyaratkan bahwa tidak ada laki-laki yang benar-benar layak merusak persahabatan Anda, sedangkan seorang pria itu yang telah mematahkan hati teman wanita anda.

Orang  yang tidak pernah kembali

Anda memiliki satu malam bersama-sama, pergi berkencan, memiliki percakapan terbaik dan berpikir Anda belahan jiwanya. Masalahnya, dia tidak pernah menelepon kembali? Jangan duduk kembali berharap bahwa ia akan datang kembali. Dia tidak akan kembali, seperti dikutip Idiva, Selasa (13/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement