Ahad 11 Oct 2015 20:00 WIB

Daniel Craig Ogah Perankan James Bond Lagi

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig
Foto: Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Aktor kawakan asal Inggris, Daniel Craig, yang tampil sebagai James Bond untuk keempat kalinya dalam film ‘Spectre’, mengaku tidak ingin lagi memerankan tokoh spionase 007 tersebut. Hal itu terungkap lewat sebuah wawancara bintang berumur 47 tahun itu dengan majalah hiburan Time Out di Inggris, beberapa bulan lalu.

“Saya lebih suka memecahkan kaca, lalu memotong pergelangan tangan saya dengan kepingan kaca itu, daripada harus bermain (sebagai James Bond) lagi,” kata Craig, seperti dikutip Voice of America.

Majalah Time Out juga menyebutkan, wawancara tersebut dilakukan pada Juli lalu, tidak lama setelah syuting film ‘Spectre’ rampung dikerjakan.

“Saya benar-benar ingin memainkan peran itu lagi. Sudah cukup untuk saat ini. Yang ingin saya lakukan sekarang adalah bangkit kembali,” ujar suami dari artis cantik Inggris, Rachel Weisz, itu lagi. Spectre adalah film ke-24 James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions. Menurut rencana, film itu bakal diluncurkan pada 6 November ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement