Sabtu 10 Oct 2015 21:16 WIB

Kritikus: Film Peter Pan Sangat Buruk, tak Layak Dapat Bintang

Red: Nur Aini
Peter Pan
Foto: billboard.com
Peter Pan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film Peter Pan terbaru, Pan disorot kritik tajam yang salah satu pengulas menyatakan sangat tidak menyukainya. Bahkan, ia menilai Peter Pan tak layak mendapat penghargaan satu bintang.

Seperti dilansir Independent, artis pendatang baru, Levi Miller menjadi tokoh utama kisah bocah yang tak bisa menua itu bersama Hugh Jackman yang berperan sebagai bajak laut, Blackbeard. Bintang lainnya, Rooney Mara menjadi putri Amerika Serikat, Tiger Lily dan Garrett Hedlund yang berperan sebagai Hook. Oh dan Cara Delevigne juga tampil memerankan tiga putri duyung. 

Kritik yang datang dari the Telegraph menyatakan film Pan sebagai kegembiraan yang tak keren. Kritik yang lebih pedas datang dari Lou Lumenick dari New York Post yang menyatakan film itu "gagal di setiap imajinasinya, seperti kamu tak bisa membayangkannya."

Film itu berlatarbelakang era Edwardian hingga perang dunia II di London. Beberapa adegan pesawat RAF menembak bendera bajak laut mendapat kritikan paling pedas. "Sulit untuk menjadi fantasi," tulis Lumenick, sebelum menilai semua pemain film itu sebagai pemain berseragam yang tak memukau.

Meski demikian, Pan dibuka dengan pendapatan 650 ribu dolar AS di Amerika Serikat pada Kamis malam (8/10).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement