Sabtu 10 Oct 2015 08:32 WIB

Manjakan Petualang, Wrangler Keluarkan Jeans Anti Bau

Rep: Yulianingsih/ Red: Winda Destiana Putri
Celana jeans
Foto: shutterstock.com
Celana jeans

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bahan jeans atau denim bisa tahan tidak di cuci selama berbulan-bulan tanpa bau. Bahkan selama enam bulan tanpa dicuci celana dengan bahan denim masih bisa dipakai tanpa mengeluarkan bau.

"Selama enam bulan tidak dicuci masih tetap bisa dipakai, karena denim produk kami menggunakan anti bakteria," ujar Deny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, Sabtu (10/10).

Menurut Deny, celana dengan bahan denim cukup dimasukkan ke frezer sebentar agar tetap fresh. Celana ini tetap bisa dipakai kembali tanpa takut masih ada bakteri yang menempel. Selain menggunakan anti bakterial, produk Wrangler terbaru juga sudah menggunakan inovasi terkini yaitu memadukan bahan anti air dan minyak dalam pproduknya.

Sehingga, denim produk terbaru Wrangler ini lebih tahan lama untuk tidak dicuci karena anti minyak dan air. Wrangler memang mengenalkan produk barunya yang diklaim fokus pada kebutuhan para petualang di Indonesia.

Ada tiga produk baru yang dikenalkan Wrangler sebagai produk bagi para petualang ini. Produk itu adalah tough max yaitu denim yang menggunakan bahan lebih kuat dua kali lipat dari denim lain. Produk kedua sun sield yaitu denim degan teknologi yang bisa memantulkan sinar matahari dan melindungi dari sinar ultraviolet. Serta produk ketiga adalah water repellent yaitu denim yang menggunakan teknologi khusus agar tetap kering meski kondisi basah.

"Produk baru ini tahan air, tahan minyak, bisa memantulkan sinar matahari dan ultraviolet serta dua kali lebih kuat dari produk denim lainnya," katanya.

Dengan inovasi ini maka produk ini diklaim akan tahan untuk tidak dicuci berbulan-bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement