Kamis 08 Oct 2015 17:36 WIB

Tak Hanya Bisa Dipakai Pria, Produk Ini Bisa Digunakan Wanita

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Lipbalm (ilustrasi)
Foto: lifehealthandbeauty
Lipbalm (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda punya teman, keluarga atau pasangan yang memiliki banyak produk perawatan kecantikan yang luar biasa, Anda dapat menggunakannya bersama.

Karena biasanya pria itu cenderung mau membagi segala sesuatu yang mereka miliki, kecuali pisau cukur. Tapi itu bukan masalah, karena masih banyak produk pria lainnya yang bisa Anda gunakan. Seperti dilansir Womanitely Kamis (8/10) berikut produk kecantikan lelaki yang bisa digunakan Anda para wanita:

Pembersih wajah

Siapa bilang pria dan wanita tidak bisa menggunakan pembersih wajah yang sama? Jika Anda kehabisan pembersih wajah, Anda bisa menggunakan punya pasangan untuk membersikan wajah. Karna mereka tidak akan pernah melarang ataupun merasa keberatan.

Zit krim

Jika Anda dan pasangan memiliki masalah kulit seperti jerawat, komedo dan whiteheads, disarankan untuk menggunakan krim jerawat yang dapat digunakan bersama-sama. Jerawat pria tidak jauh berbeda dari wanita, jadi mengapa menghabiskan banyak uang untuk membeli dua krim jerawat ketika Anda dapat menggunakan satu secara bersama? Siapa tahu, krim jerawatnya akan membantu mengusir jerawat Anda lebih cepat daripada krim jerawat khusus untuk perempuan.

Produk rambut

Sampo juga merupakan salah satu produk perawatan yang banyak digunakan saat ini, dan banyak produk sampo yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Walaupun aroma sampo pria berbeda dengan wanita, tapi siapa yang peduli? Aroma sampo pria juga tidak akan bertahan lama. Plus, jika Anda ingin menggunakan gel rambut aromanya juga akan cepat hilang. Lebih baik mana? Menggunakan sampo pria atau rambut berminyak sepanjang hari?

Krim pencukur

Sebagian besar ahli kecantikan memang tidak menyarankan wanita menggunakan krim cukur pria, namun Womanitely mempunyai pendapat lain. Krim cukur wanita yang biasa digunakan untuk kaki mengandung beberapa bahan yang keras, nah sedangkan krim cukur pria yang biasanya digunakan untuk wajah memiliki bahan yang lebih ringan dan lebih lembut, oleh karnanya bisa Anda para wanita gunakan sebagai gel pencukur kaki. Sekarang keputusan ditangan Anda.

 

Lip Balm

Terkadang ada lho pria yang suka menggunakan lip balm, apalagi jika dia memiliki bibir yang sensitif, seperti cepat kering. Nah ini keberuntungan buat Anda sebagai pasangannya, Anda tidak perlu membeli lip balm lagi, Anda bisa memakai lip balm bersama dengan pasangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement