Sabtu 25 Nov 2023 10:17 WIB

Mau Ikut Ajang Kecantikan Seru Berhadiah Rp 2 Miliar? Cek Ini Dulu

Acara seru ini menghadirkan lebih dari 100 merek kecantikan.

Sociolla Beauty Wonderland, acara kecantikan yang menghadirkan pengalaman sangat lengkap bagi para pegiat kecantikan, kembali hadir di Jakarta.
Foto: dok sociolla
Sociolla Beauty Wonderland, acara kecantikan yang menghadirkan pengalaman sangat lengkap bagi para pegiat kecantikan, kembali hadir di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sociolla Beauty Wonderland, acara kecantikan yang menghadirkan pengalaman sangat lengkap bagi para pegiat kecantikan, kembali hadir di Jakarta.

Tahun ini, secara spesial Sociolla telah mempersiapkan berbagai kejutan, keseruan, dan hadiah menarik yang akan menjadi magnet penting bagi gelaran acara selama enam hari, dimulai dari 21-26 November 2023 di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Baca Juga

Di ajang itu, akan hadir lebih dari 1.200 produk dan lebih dari 100 merek kecantikan mulai dari kosmetik, perawatan tubuh  hingga parfum.

“Tahun ini, kami kembali mengundang para beauty enthusiasts untuk merasakan keseruan di Sociolla Beauty Wonderland. Ajak sahabat, keluarga, dan orang terdekatmu untuk merasakan banyak hal seru dan mendapatkan banyak hadiah di acara tahun ini, mulai dari swatch, try & play dengan berbagai produk kecantikan favorit, berbelanja sepuasnya melalui fitur omnichannel kami seperti Click & Collect, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang fantastis, kami senantiasa ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan yang terbaik. Kami harap dengan kembali hadirnya Sociolla Beauty Wonderland di tahun 2023 ini, para beauty enthusiasts dapat membuat kenangan bersama yang bermakna dan juga tak terlupakan,” jelas Christopher Madiam, Co-Founder, President, and CEO Social Bella, dalam siaran pers, Sabtu (25/11/2023).

Sociolla memberikan kebebasan kepada para pegiat kecantikan untuk bisa mengeksplorasi ribuan produk kecantikan berkualitas, aman, 100% asli serta bersertifikasi BPOM sambil bersenang-senang.

Berikut adalah lima hal yang perlu untuk diketahui dari rangkaian acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 di Jakarta.

1. Menangkan liburan gratis ke Korea Selatan dan ragam hadiah menarik lainnya total hingga Rp 2 miliar.

Kapan lagi belanja produk kesayangan bisa liburan gratis ke Korea Selatan atau mendapatkan berbagai hadiah fantastis? Syaratnya, dengan berbelanja senilai Rp 2,4 juta di ajang Sociolla Beauty Wonderland, peserta bisa bermain spin the wheel dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total senilai Rp 2 miliar yang meliputi, 2 tiket pulang pergi ke Korea Selatan untuk 1 orang pemenang dari Singapore Airlines, 20.000 miles dari KrisFlyer, Samsung Chromebook, perhiasan dari Diamond & Co bernilai jutaan rupiah, dan masih banyak lagi.

 

2. Eksplorasi ribuan produk kecantikan berkualitas

Terdapat lebih dari 100 merek yang akan memanjakan para pegiat kecantikan di SBW, siap-siap untuk menemukan produk kecantikan terbaik, sesuai dengan kebutuhan di Sociolla. Kita juga bisa menemukan berbagai brand eksklusif yang hanya tersedia di Sociolla serta mencoba berbagai tester produk dari berbagai brand ternama yang memungkinkan para pengunjung untuk mencoba langsung produk dan mencari yang paling cocok sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

 

3. Temukan parfum di Scent Garden

Terbaru yang dihadirkan di Sociolla Beauty Wonderland tahun ini adalah kurasi parfum. Tersedia penawaran terbaik, mulai dari Mother of Pearl, HMNS, SAFF & Co, Careso, Mine, Alchemist, Project 1945 serta Lilith and Eve. Jangan khawatir kebingungan, karena beauty advisor Sociolla akan membantu para pengunjung untuk menemukan aroma parfum yang sesuai dengan preferensi dan persona kamu. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan produk gratis dengan mengikuti misi yang ditentukan.

 

4. Bertemu dengan ahlinya.

Rangkaian acara ini mencakup talkshow tentang perawatan kulit, workshop seru untuk membuat wewangian personal, eksplorasi warna lipstik mengkreasikan gaya rambut terbaru, hingga battle make up bersama MUA kenamaan tanah air. Banyak juga gim seru yang bisa dinikmati bersama para sahabat di sela-sela aktivitas panggung serta sesi live shopping. Sebut saja seperti  Claudia Christin, dr. Abelina Dini Fitria, Rey Nathanael serta pemengaruh kecantikan di antaranya Abel Cantika, Fauzia Hanum, Jennifer Christie dan lainnya dalam acara bersama merek kecantikan ternama.

 

5. Belanja sesuka hati

Di Sociolla Beauty Wonderland, pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi dunia kecantikan dengan aplikasi Soco. Dengan kenyamanan integrasi online dan offline, serta berbagai fitur inovatif, Soco akan menjadi sahabat berbelanja barang kecantikan yang memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pencinta dunia kecantikan. Pilih opsi Click & Collect pesanan di atrium maupun opsi Shop & Deliver dengan nyaman ke rumah.

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement