Kamis 08 Oct 2015 16:45 WIB

Ini Produk Kecantikan Pria yang Bisa Digunakan Wanita

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Pria dan Wanita bisa saling bergantian menggunakan produk kecantikan
Foto: Womanitely
Pria dan Wanita bisa saling bergantian menggunakan produk kecantikan

REPUBLIKA.CO.ID, Kebanyakan wanita menjadi boros dalam membeli produk perawatan, sebenarnya kalian tidak perlu melakukan itu.

Bukan untuk mengajarkan Anda menjadi tidak peduli dengan perawatan diri, tapi panduan ini mengajarkan Anda para wanita cara berhemat tapi tetap bisa menjaga kecantikan.

Tidak ada salahnya menggunakan produk pria, apalagi kalian mengenal orang tersebut, kalian mengetahui bahwa dia tidak membeli produk sembarangan. Dilansir Womanitely Kamis (8/10) berikut ulasannya.

Minyak Jenggot

Jika pacar Anda memiliki jenggot dan menggunakan minyak kualitas tinggi, ada kabar baik untuk Anda. Anda dapat menggunakannya sedikit untuk rambut seminggu sekali. Dijamin tidak akan menyesal!

Sabun

Sabun adalah alat perawatan yang pastinya selalu digunakan oleh para wanita dan pria. Banyak sabun yang bisa digunakan untuk Anda dan pasangan. Jadi kalian para wanita bisa menggunakan sabun punya pasangan atau saudara laki-laki di rumah.

Cologne

Saat ini ada banyak wewangian pria yang memiliki bau lebih wangi dibandingkan milik wanita. Anda dapat menggunakan cologne pasangan sesekali. Jika Anda memakainya dengan benar, Anda tidak akan berbau seperti pria, jadi jangan khawatir.

Deodoran

Begitu pun dengan deodoran. Deodoran perempuan yang berlebihan, terlalu mahal dan biasanya kurang efektif daripada deodoran pria. Plus, deodoran kebanyakan wanita memiliki aroma yang mengerikan, terutama ketika Anda berkeringat. Mencuri deodoran pacar pasangan adalah solusi terjitu.

Nah sekarang Anda para perempuan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk produk baru yang biasanya tidak begitu baik dan lebih berbahaya. Kalian bisa meminta punya pacar atau saudara laki-laki kalian. Apakah Anda siap untuk mencobanya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement