Kamis 08 Oct 2015 17:09 WIB

Walau Murah, Kualitas "RA Jeans" Raffi Ahmad Terjamin

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
RA Jeans kreasi Raffi Ahmad menyasar segmen muda dari rentang usia 16-35 tahun.
Foto: C19
RA Jeans kreasi Raffi Ahmad menyasar segmen muda dari rentang usia 16-35 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sumaira Irfan, Brand & Design Dvelopment RA Jeans milik artis Raffi Ahmad mengatakan koleksi produk ini memang dipasarkan dengan harga relatif murah atau terbilang terjangkau. Akan tetapi, kualitas produk, diakuinya, tetaplah menjadi nomor satu.

"Saya memastikan seluruh koleksi RA Jeans menggunakan bahan-bahan berkualitas karena sudah merupakan komitmen pihaknya membuat seluruh lapisan masyarakat memiliki akses memiliki produk ini," kata Sumaira dalam peluncuran RA Jeans di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

Sumaira menambahkan, nantinya konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian RA Jeans. Kehadiran label ini diharapkan dapat diterima seluruh kalangan dan menjadi pilihan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan untuk tampil sempurna mengikuti tren. Yakni dengan banan-bahan berkualitas, namun tetap terjangkau. Adapun RA Jeans diklaim menyasar segmen usia muda mulai 16 sampai 35 tahun.

"Lebih jauh lagi, diharapkan pula dalam jangka panjang, RA Jeans dapat menyapa masyarakat Indonesia di luar Jakarta lebih banyak lagi," jelas Fransen Susanto, Chief Executive Officer RA Jeans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement