Rabu 07 Oct 2015 13:38 WIB

Cara Rawat Rambut tanpa Keramas

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Rambut
Foto: mybluemascara.blogspot.com
Rambut

REPUBLIKA.CO.ID, Pagi hari bisa menjadi waktu yang sibuk bagi Anda, sehingga tidak mempunyai waktu untuk mencuci rambut atau berkeramas. Namun, beberapa cara ini mungkin bisa mengatasinya.

Seperti dilansir Boldsky, Selasa (6/10), berikut cara lain merawat rambut Anda tanpa keramas.

Memilih gaya rambut kepang musim panas

Jika rambut Anda kotor dan tidak mempunyai waktu untuk merawatnya, yang perlu dilakukan adalah memilih gaya rambut musim panas, agar rambut panjang tetap tertata rapi. Cobalah kepang seperti ekor ikan atau sanggul rambut Anda yang berantakan.

Menggunakan baby powder

Untuk menghilangkan rambut kotor, Anda hanya perlu menggunakan bedak bayi atau baby powder pada rambut. Cara ini akan menghilangkan lemak, sehingga rambut tetap fantastis.

Mengusap rambut dengan alkohol

Alkohol dapat membuat keajaiban pada rambut. Celupkan ujung jari dalam alkohol murni dan usaplah rambut Anda dengan jari. Namun, jangan sampai jari Anda menyentuh kulit kepala karena dapat membakarya, jadi berhati-hatilah.

Cuka sari apel

Cuka sari apel adalah salah satu dari banyak hal yang dapat diterapkan pada rambut jika Anda terlalu sibuk atau malas untuk mandi kepala. Tidak hanya akan membuat rambut bersinar alami, tapi juga akan membuat harum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement