Selasa 06 Oct 2015 05:24 WIB

Jangan Tinggalkan Produk Kecantikan Ini Saat Pelesiran

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Sabun pencuci muka dianggap perlu ada saat Anda pelesiran kemanapun
Foto: Boldsky
Sabun pencuci muka dianggap perlu ada saat Anda pelesiran kemanapun

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap akhir pekan, Anda mungkin perlu pergi liburan ke tempat wisata setelah beberapa hari bekerja dengan keras. Namun, saat pelesiran Anda perlu membawa beberapa produk kecantikan agar kulit tetap terawat.

Seperti dilansir dari Boldsky, Selasa (6/10) saat melakukan perjalanan wisata, Anda membutuhkan produk tabir surya saat di siang hari. Pembersih dan pelembab juga sangat diperlukan untuk menjaga keindahan kulit setiap saat.

Selain itu, Anda juga harus memutuskan untuk selalu menjaga penampilan dengan menggunakan make up yang sesuai. Jika akan pergi ke pantai, Anda harus membawa produk kecantikan yang tahan air (water resistant), dan jika berwisata ke tempat yang panas, Anda perlu membawa produk lapisan anti-noda (smudge-proof) dan krim dasar.

Untuk membawa semua produk kecantikan tersebut, disarankan agar Anda membawanya dengan tas kecil agar semuanya menjadi mudah. Nah, jika Anda sudah siap untuk memulai perjalanan, jangan lupa untuk membawa beberapa produk kecantikan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement