Jumat 02 Oct 2015 10:33 WIB

Misteri Arteri Pondok Indah Diangkat ke Layar Lebar

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers jelang produksi film Arteri Pondok Indah
Foto: Republika/mg rol 48
Jumpa pers jelang produksi film Arteri Pondok Indah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Arteri Pondok Indah sepertinya tidak habis dari pembicaraan kesan mistis dan angker. Banyak pembicaraan di masyarakat yang menyebut kejadian-kejadian aneh dilokasi tersebut. Hal itulah yang kemudian melatar belakangi  dibuatnya film 'Arteri Pondok Indah'.

Film produksi Kent Film & Red Phoenix Picture ini rencanaya siap produksi pada 18 oktober mendatang dan akan mengambil lokasi syuting di Arteri Pondok Indah dan Puncak, Bogor.

Produser film Arteri Pondok Indah, Siswanto menegaskan bahwa filmnya akan berbeda dengan film horor lain.

"Kita mengangkat kisah rue story, artinya mengangkat kisah nyata tapi tampilannya sangat berbeda. Hasilnya pasti akan luar biasa," kata Siswanto, saat jumpa pers film 'Arteri Pondok Indah di Gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (1/10) kemarin. 

Siswanto mengatakan film ini bukan film horor murni, melainkan film horor yang diselimuti drama dan konflik keluarga.

"Di film ini ngga cuma ngomongin horor atau serem-seremnya aja, tapi ada drama  sedikit, ada konflik rumah tangga, jadi nggak pure horor," Siswanto.

Film ini akan disutradarai oleh Charl Ferdinand dan dibintangi oleh beberapa artis tanah air seperti Bucek Depp, Roweina Umboh, Norman Kamaru, Marissa Jeffryna, Nabel Mahadewi, Umar Syarif, Arjuna Aditya, Emat Hardia, Citra Hiva, dan Deden Sule.

Film ini rencananya akan tayang pada Februari atau Maret tahun depan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement