Rabu 30 Sep 2015 11:33 WIB

Keluarga Beckham Saingi Kekayaan Ratu Inggris

David Beckham dan istrinya Victoria Beckham bersama tiga putranya.
Foto: EPA
David Beckham dan istrinya Victoria Beckham bersama tiga putranya.

REPUBLIKA.CO.ID, Ratu Inggris mungkin memiliki istana termegah di Inggris, termasuk koleksi barang antik yang menakjubkan. Tapi kekayaan Ratu Elizabeth II tidak mampu menyaingi harta milik keluarga Beckham.

Keluarga Beckham, dikutip dari People, Rabu (30/9), kini menyaingi kekayaan sang ratu yang berusia 89 tahun itu. Dalam sebuah laporan yang dikeluarkan London School of Marketing keluarga Beckham memiliki kekayaan 712 juta dolar, sedangkan Ratu Inggris kalah dengan 515 juta dolar AS.

Para pakar pemasaran tidak hanya menganalisa kekayaan yang dihasilkan David dan Victoria Beckham, tapi juga melihat potensi anak-anak mereka. Romeo yang menjadi model Burberry dan Brooklyn yang memiliki lebih dari 4 juta pengikut di Instagram.

Menurut studi, keluarga ini meraih 60,6 juta dolar AS dalam satu tahun. Di luar itu ada bisnis sepak bola David senilai 277 juta dolar AS, berbagai iklan yang dibintangi keluarga ini membuat mereka mendapat 106 juta dolar AS, lalu ada bisnis mode Victoria sebesar 91 juta dolar AS. Belum lagi aset mereka sebesar 288 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement