Selasa 29 Sep 2015 08:23 WIB

Tips Mudah Atasi Ketiak Hitam Secara Alami

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Timun memiliki banyak khasiat baik bagi tubuh.
Foto: pixabay
Timun memiliki banyak khasiat baik bagi tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, Ketiak yang menghitam menjadi masalah besar bagi sejumlah wanita. Mereka merasa tidak nyaman dan percaya diri bila ingin mengenakan busana tanpa lengan.

Ditambah lagi, ketiak tersebut mengeluarkan aroma tak sedap, lantas hal ini berpotensi besar menurunkan kadar kepercayaan diri seseorang. Dilansir dari laman Timesofindia Selasa (29/9) berikut cara alami untuk menghilangkan permasalahan tersebut.

Lemon

Hal ini dikenal sebagai agen pemutih alami. Jika Anda menggosok lemon pada ketiak secara rutin, mampu menyamarkan noda hitam secara perlahan. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau //body lotion// ke ketiak setelah membilasnya. Selain itu, Lemon merupakan antiseptik yang baik, karena bisa membantu menyingkirkan bau pada ketiak.

Susu

Susu juga efektif untuk memutihkan kulit. Susu mengandung beberapa vitamin dan asam lemak yang membuat kulit cerah dan sehat. Terapkan susu di ketiak Anda sekali dalam sehari dan biarkan selama sekitar 15 menit.

Mentimun

Dengan menggosok sejumlah irisan mentimun pada ketiak Anda, akan memutihkan kulit serta menjaga tetap lembab selama beberapa waktu. Cara ini sangat sederhana, dan lakukan secara rutin demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement