Senin 28 Sep 2015 10:02 WIB

Gagal di AMI Awards, Kevin Kahuni Tetap Optimistis di Lagu Anak

Kevin Kahuni dan Tasya Kamila
Foto: ist
Kevin Kahuni dan Tasya Kamila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-18 pekan lalu jadi acara yang membanggakan bagi penyanyi cilik Kevin Kahuni. Ia masuk menjadi satu dari lima nominator untuk kategori Artis Solo Pria Anak-Anak dengan lagunya berjudul "Si Pangeran Kecil".

Meski tidak berhasil membawa pulang piala, Kevin sudah cukup bersyukur dengan masuk menjadi nominasi.

"Mungkin saat ini saya kurang beruntung. Tapi meskipun belum dapat penghargaan saya harus tetap semangat, berlatih dan berjuang unuk ke depannya," ujar Kevin saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia mengakui, meski lagu anak-anak saat ini masih jadi hal yang langka, bukan berarti persaingan di kategori ini tidak ketat.

 

"Mudah-mudahan apa yang saya harapkan dan inginkan dapat tercapai ke depan," kata dia.

Optimisme Kevin juga semakin meningkat ketika mendapat dorongan semangat dari sejumlah musisi besar tanah air. Mulai dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Bebi Romeo, Didi Riyadi juga mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila.

Menurut Tasya, Kevin memiliki potensi yang besar untuk berkembang dan menjadi penyanyi anak-anak tanah air.

“Aku juga ingat dulu saat masih kecil seperti Kevin, terus berlatih, terus bernyanyi dan tetap semangat belajar musiknya. Yang terpenting juga harus dengerin kata orang tua,” pungkas Tasya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement