Ahad 27 Sep 2015 17:21 WIB

Indra Bekti Paling Senang Wisata ke Kebun Binatang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita
Foto: Antara
Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita

REPUBLIKA.CO.ID, Walaupun sibuk bekerja, Indra Bekti selalu meluangkan waktu untuk istri dan anaknya. Memberikan waktu berkualitas untuk mereka, terutama untuk anaknya  Dafania Sahira Indrabekti (3 tahun).

Biasanya waktu yang dipilih Bekti adalah akhir pekan, Sabtu atau Ahad. Mereka akan jalan-jalan atau mengikuti keinginan anaknya Dafi itu.

"Kami ikuti dia lagi mau kemana. Kami sudah tahu, misalnya mau ke kebun binatang," ujarnya kepada wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bekti mengungkapkan bahwa anaknya  Dafi sangat senang pergi ke kebun binatang. Sebelumnya Bekti memang sudah pernah membawanya ke Taman Safari, dan Dafi sangat senang. Dan saking senang sampai terekam di otaknya tentang kebun binatang. Dengan binatang yang ada di sana dan suasananya.

"Jadi dia suka minta lagi, Bunda Ayah, zoo," ungkap Bekti menirukan gaya anaknya berbicara.

Dengan begitu, Bekti akan selalu meluangkan waktu untuk keluarga kecilnya. Ketika anaknya minta ke kebun binatang, dia membawanya ke sana. Malam hari sebelumnya mereka menginap di hotel sekitar Taman Safari. Kemudian esok harinya mereka berkeliling kebun binatang.

"Dafi senang banget. Kebun binatang jadi tempat wisata favoritnya," ujarnya.

Bekti selalu ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dan melakukan liburan semacam ini secara rutin. Paling tidak sebulan sekali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement