Sabtu 26 Sep 2015 15:02 WIB

Hugh Jackman Sebut Tom Hardy Gantikan Dirinya di Wolverine

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Tom Hardy
Foto: Epa Images
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, -- Fans pastinya sudah tahu film "The Wolverine 3" bakal jadi kesempatan terakhir Hugh Jackman memerankan mutan bercakar adamantium.

 

Meskipun belum ada pengumuman resmi siapa aktor yang akan menggantikannya, namun Jackman mengisyaratkan akan ada seorang aktor yang memerankan karakter Logan di masa depan.

Dalam wawancara dengan MTV saat mempromosikan film petualangan terbarunya "Pan", Jackman dimintai pendapatnya tentang siapa yang cocok menggantikannya. Dia mengaku tidak punya ide tentang hal terebut dan pertanyaan seperti itu selalu membuatnya bingung.

Sambil bercanda Jackman mengatakan, "Tentuya aku tidak akan membuat studio mudah mencari seseorang menggantikanku. Tapi aku yakin mereka telah membicarakan hal ini," kata Jackman.

 

Kendati demikian Jackman akhirnya menyebut satu nama, yakni Tom Hardy.

 

"Dia (Tom Hardy) tentu lebih muda dari saya, Saya pikir Tom Hardy akan menjadi Wolverine yang hebat," kata Jackman, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/9).

Dengan pengalamannya bermain baik dalam film "Mad Max: Fury Road", Tom Hardy akan menjadi pilihan kuat untuk memainkan Wolverine.

Sebelumnya Hardy juga diisukan akan membintangi film "James Bond" setelah kepergian Daniel Craig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement