Jumat 25 Sep 2015 13:10 WIB

Komik 'Independence Day: Resurgence' akan Diterbitkan Sebelum Film

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Poster film Independence Day
Poster film Independence Day

REPUBLIKA.CO.ID, -- Roland Emmerich, sutradara sekuel film "Independence Day", "Independence Day: Resurgence" menyatakan film tersebut akan mengambil kisah dengan rentan waktu 20 tahun setelah kejadian di film pertama yang tayang di tahun 1996.

Untuk mengisahkan apa yang terjadi selama kurun waktu 20 tahun tersebut, Titan Comics akan meluncurkan komik serial film tersebut.

The Hollywood Reporter seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/9) menyatakan, seri buku komik tersebut akan bercerita tentang "drama yang kaya akan penjara psikologis" setelah peristiwa film "Independence Day".

Karena masih dalam tahap awal, seri buku komik tersebut belum memiliki judul serta penulis. Meskipun rincian cerita komik masih diungkapkan, ada spekulasi bahwa komik menceritakan alien yang dipenjara di bumi setelah peristiwa "Independence Day".

Selain menyutradarai "Independence Day: Resurgence", Emmerich juga menulis draft naskah film bersama Dean Devlin.

Sekuel ini akan menampilkan kembali Jeff Goldblum, Bill Pullman, Vivica A. Fox, Judd Hirsch dan Brent Spiner bersama dengan para pemain baru seperti Liam Hemsworth, Maika Monroe, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, Joey King dan Sela Ward.

Film ini rencanaya akan tayang pada 24 Juni 2016 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement