Kamis 24 Sep 2015 06:52 WIB

Cara Membuat Hidung Ramping dengan Makeup

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Gunakan Bronzer untuk membuat hidung terlihat ramping
Foto: Boldsky
Gunakan Bronzer untuk membuat hidung terlihat ramping

REPUBLIKA.CO.ID, Jika dilakukan dengan benar, makeup benar-benar dapat melakukan perubahan drastis pada wajah. Tidak heran jika para artis membuat keajaiban pada wajah, termasuk pada hidung mereka yang tampak ramping dan kecil.

Ingin seperti mereka? Berikut tips untuk membuat hidung Anda tampak ramping dan kecil, seperti dilansir Boldsky, Kamis (24/9).

Gunakan pelembab

Jika Anda ingin hidung tampak ramping pakailah pelembab pada bagian luar hidung. Pelembab yang Anda gunakan terdiri dari dua warna, yang satunya yang harus lebih gelap dari warna kulit alami. Kemudian, warna dasar yang lebih ringan terapkanlah pada bagain tengah hidung.

Gunakan bronzer

Terapkan bronzer pada dahi, dagu, pipi, dan di bawah hidung Anda. Ini akan membuat hidung terlihat ramping dan lebih kecil. Bronzer yang segar akan membuat kulit terasa lebih alami.

Jangan memfokuskan riasan mata

Ini adalah kesalahan besar yang sering dilakukan bahwa jika mata Anda memiliki riasan yang terlalu mencolok, akan membuat tampilan lebih fokus pada mata. Seharusnya, buatlah makeup lebih condong ke hidung.

Pakai concealer

Lingkaran hitam di bawah mata akan menciptakan bayangan dan membuat hidung tampak lebih besar. Selalu gunakan concealer untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata tersebut, sehingga membuat hidung terlihat ramping.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement