Rabu 23 Sep 2015 15:57 WIB

Ari Lasso-Tulus Gelar Konser Bersama Bertajuk 'Dua Ruang'

Ari Lasso dan Tulus gelar konser bersama bertajuk
Foto: ist/gus mun
Ari Lasso dan Tulus gelar konser bersama bertajuk "Dua Ruang"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua solois Indonesia dari generasi serta genre berbeda, Ari Lasso dan Tulus menggelar konser bersama. Mereka akan tampil di satu panggung dalam konser bertajuk "Dua Ruang" pada 4 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Herdadi Bustaman, Head Manager Garam Productions mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan konser solois terbaik tanah air dengan konsep berbeda hingga dapat meninggalkan kesan bagi penggemar.

"Lalu kita berfikir, siapa solois yang bisa kita gabungkan dengan Tulus. Nah akhirnya terpilih Ari Lasso," ujar Dadi dalam jumpa pers konser "Dua Ruang", Rabu (23/9) di Jakarta. 

Ia menilai, Ari Lasso tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Berawal dari vokalis Dewa 19 hingga akhirnya solo karier dengan rentetan karya terbaik dan menggelar konser tunggal, sudah menjadi cukup bukti bahwa Ari Lasso jadi pilihan tepat untuk berbagi panggung dengan Tulus. 

Tulus sendiri bisa dibilang solois muda terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. 

"Nah saat kita ajukan konsep ini ke mereka (Ari Lasso dan Tulus,red) dua-duanya excited," ujar Dadi. 

Selanjutnya adalah bagaimana menggabungkan dua solois dengan karakternya masing-masing di satu panggung. 

"Makanya kita pilih konsep orkestra untuk menggabungkan keduanya," ujar Dadi. 

Akan tampil dalam satu panggung, baik Ari Lasso maupun Tulus mengaku antusias. Keduanya menjadikan konser ini sebagai satu catatan penting dalam perjalanan karier masing-masing. 

"Kita udah latihan di stuio beberapa kali, mudah-mudahan jadi satu momentum dan catatan penting dalam karier saya," ujar Ari Lasso. 

Sementara Tulus mengatakan, dalam konser nanti, selain membawakan lagu masing-masing, keduanya juga akan berkolaborasi dan bertukar lagu. 

"Saya seneng banget karena jujur udah lama denger lagu-lagunya Ari Lasso," kata Tulus. 

Untuk tiket, Garam Production selaku promotor menyediakan dalam sejumlah kelas. Yakni Platinum, Gold, Silver, Green, Yellow, Festival dan Blue dengan harga antara Rp 1.850.000 hingga Rp 300 ribu.  

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement