Jumat 18 Sep 2015 13:36 WIB

Usai Konser, Andien Target Punya Anak

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Andien
Foto: dok Republika
Andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang musisi Andien telah memiliki pencapaian yang terbilang tinggi. Terakhir, Andien berhasil menggelar konser tunggalnya bertajuk "Metamorfosa" beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lalu apa rencana Andien selanjutnya?

Ketika ditanya soal hal ini, Andien mengaku belum memiliki target tertentu. Wanita yang belum lama menginjak usia 30 tahun ini mengatakan masih ingin menikmati hidup dan menjalani semuanya dengan baik.

"Dalam 15 tahun kedepan rencananya saya masih belum tahu ya, saya nggak punya plan 15 tahun kedepan, tapi yang jelas seperti yang saya bilang dipanggung, saya ingin ngerasain sedetail mungkin hidup. Saya ingin jalanin semuanya,"  ungkap Andien usai konser beberapa waktu lalu.

 

Hanya, jelas Andien, seiring statusnya sebagai seorang istri, ia juga ingin merasakan menjadi ibu.

"Ketika memang saya memilih untuk menikah, mungkin setelah konser ini saya bisa punya anak, doain semuanya. Planningnya Insya Allah akan memiliki anak,  Itu planning saya," unkap Andien.

 

Namun yang pasti, dalam waktu dekat Andien menyatakan akan mengeluarkan single baru dan punya proyek tentang konser kebudayaan dan kesehatan.

 

"Di karier dunia musik juga saya akan masih mengeluarkan beberapa single lagi untuk album saya yang terakhir kemarin. Kemudian saya punya beberapa project mengenai kebudayaan, kemudian kesehatan," kata dia.

Andien juga berharap diwaktu yang akan datang dirinya dapat menyelenggarakan konser-konser berikutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement