Jumat 18 Sep 2015 13:30 WIB

Gisele Bundchen Jadi Model Termahal 9 Tahun Berturutan

Gisele Bundchen
Foto: EPA
Gisele Bundchen

REPUBLIKA.CO.ID, Supermodel Gisele Bundchen sebenarnya sudah pensiun dari panggung mode. Bukan berarti ia tidak bisa menjadi model dengan bayaran tertinggi.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (18/9), majalah Forbes baru saja mengumumkan Gisele sebagai model paling mahal di 2015. Sepanjang itu dia meraup 44 juta dolar AS. 

Posisi ini didudukinya sembilan tahun berturut-turut. Meski tak lagi berjalan di atas panggung mode, ia masih memiliki kontrak dengan brand papan atas seperti Chanel, Carolina Stuart Weitzman, dan Louis Vuitton. Ditambah lagi lini baju dalamnya sendiri bernama Gisele Bundchen Intimates. 

Posisi pertama yang diduduki Gisele sulit dikalahkan model lain. Duduk di posisi kedua model Inggris Cara Delevingne hanya mendapatkan 9 juta dolar AS. Meski angka itu naik 3,5 juta dolar AS dibanding 2014.

Bersama dengan Cara, Adriana Lima meraih pula 9 juta dolar AS. Para model yang mendapat penghasilan tertinggi ini adalah para bidadari Victoria's Secret. Nama bidadari lain yang masuk daftar model termahal adalah Doutzen Kroes (7,5 juta dolar AS), Miranda Kerr (5,5 juta dolar AS), dan Alessandra Ambrosio (5 juta dolar AS).

Satu nama baru masuk dalam jajaran model termahal. Ia adalah Kendall Jenner dengan pendapatan 4 juta dolar AS. Model berumur 19 tahun ini memiliki kontrak dengan Estee Lauder dan Calvin Klein. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement