Kamis 17 Sep 2015 10:00 WIB

Film Terbaru 'Death Note' Rilis 2016

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Deat Note
Foto: filmdump
Deat Note

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sulit untuk dipercaya, hampir delapan tahun sejak film terakhirnya dirilis 2008, 'Death Note' akhirnya muncul lagi dengan cerita terbaru. Ini adalah film populer Jepang yang diangkat dari manga terlaris karangan Tsugumi Ohba.

Cerita terbaru nanti akan menampilkan penerus L, salah satu tokoh utama cerita. Inti ceritanya adalah 'The Six-Note Rule' yang sampai saat ini sudah  muncul di manga aslinya. Sebuah trailer teaser juga sudah dirilis.

Dilansir dari Rocket News 24, Kamis (17/9), film ini akan diproduksi oleh Warner Brothers dan disutradarai Shinsuke Sato. Shinsuke juga mengarahkan film 'Library Wars' dan 'Gantz.'

Film terdahulu yang sudah dirilis adalah 'Death Note 1,' 'Death Note 2,' dan 'Death Note: L Changes the World.' Yagami Light masih menjadi tokoh sentral difilm terbarunya nanti. Dia adalah seorang mahasiswa super cerdas yang bersaingan dengan seorang detektif cerdas dan super tertutup bernama L.

 

Light menemukan sebuah buku yang disebut 'Death Note.' Buku ini memungkinkan pemiliknya bisa membunuh siapapun hanya dengan menuliskan nama calon korban di buku tersebut.

Sepuluh tahun kemudian, cerita berfokus ada serangan cyber dan dua karakter baru dari Light dan L muncul. Karakter Shinigami atau Dewa Kematian yang baru juga ditampilkan di sini. Penasaran? Berikut video singkatnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement