Rabu 16 Sep 2015 23:40 WIB

Suguhan Memukau Andien di 'Metamorfosa'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Andien saat tampil dalam konser tunggalnya bertajuk
Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Andien saat tampil dalam konser tunggalnya bertajuk "Metamorfosa"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakukan persiapan yang cukup lama, konser tunggal Andien bertajuk "Metamorfosa" akhirnya resmi berlangsung pada Selasa (15/9) malam kemarin di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Dengan konsep yang begitu matang, Andien tampil maksimal selama 2,5 jam pertunjukkan.

Dalam konser yang digelar dalam rangka pencapaian 15 tahun berkarya, Andien menggaet lima musisi, lima desainer dan juga lima penata musik tanah air. Lengkap dengan tata lighting dan tata panggung mewah, membuat penampilan Andien benar-benar memukau.

Konser dibuka dengan 'langgam Jawa' ciptaan Ibunda Andien, ditambah dengan tata visual yang megah dibelakang panggung yang mengawali konser tunggal wanita 30 tahun tersebut.

Tak lama Andien muncul dari bawah panggung dengan mengenakan gaun berwarna biru yang menutupi penari dibelakangnya dan membawakan lagu milik Dewa 19 berjudul 'Aku Disini Untukmu' dengan disambut suara teriakan penonton.

 

Setelah lagu pertama selesai, seketika itu diatas panggung Andien mengganti gaun birunya dengan gaun putih lengkap dengan hiasan dikepalanya dan membawakan Lagu yang berjudul 'Rindu Ini'  dan 'Bernyanyi Untukmu'.

"Selamat malam Metamorfosa, nggak kerasa sudah 15 tahun. Dari kecil sampai sekarang sudah nikah. Selamat datang di Metamorfosa," ujar Andien membuka interaksi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement