Rabu 16 Sep 2015 18:20 WIB

Wisata Hemat Turki, Bantu Pelancong Pelesiran ke Timur Tengah

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Buku Wisata Hemat Turki di Gramedia Grand Indonesia, Rabu (16/9)
Foto: MGROL50
Peluncuran Buku Wisata Hemat Turki di Gramedia Grand Indonesia, Rabu (16/9)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda ingin pelesiran ke negeri Timur Tengah? Salah satunya Turki? Namun Anda bingung mendapatkan informasi mengenai apa saja keperluan selama disana nanti?

Tak perlu gusar, penulis buku traveling Awan Yulianto kembali meluncurkan karya travelingnya bertajuk Wisata Hemat Turki (Istanbul dan Cappadocia) guna membantu wisatawan melakukan perjalanan ke negara yang berbatasan langsung dengan Asia dan Eropa tersebut.

Selain itu, buku ini juga akan memberikan tips bagi pelancong yang berniat wisata ke Turki dengan bajet hemat. "Hemat dan murah adalah hal yang berbeda, nah di buku ini saya lebih ke hemat, karena menurut saya di turki gak murah, namun dengan membaca buku ini kalian akan bisa berwisata hemat ke turki," kata Awan saat ditemui Republika.co.id di Gramedia Grand Indonesia Rabu (16/9).

Dikatakan lebih lanjut, peluncuran buku ini semoga menjadi panduan bagi semua wisatawan Indonesia yang baru memulai petualangan ke luar negeri. Sehingga mereka tidak terlalu buta petunjuk saat di lapangan.

Sebelumnya diketahui Awan Yulianto merupakan penulis buku best seller Short Trip Bangkok-Pattaya dan Happy Shopping Hongkong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement