Rabu 16 Sep 2015 17:45 WIB

Tampil di Fashion Concert, Rossa Gandeng 2 Desainer

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Aksi panggung penyanyi Rossa saat tampil pada acara Kampung Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS) 2
Foto: Republika/Septianjar Muharam
Aksi panggung penyanyi Rossa saat tampil pada acara Kampung Gabungan Artis & Seniman Sunda (GASS) 2 "Coklat Kita Gasspol" di Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Rabu (19/8) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu diva Indonesia Rossa kembali menghibur penggemar setianya dengam penampilan vokal apiknya. Kini perempuan yang kerap disapa Ocha itu akan tampil di Fashion Concert yang digelar untuk merayakan tiga tahun perayaan ulang tahun Lippo Mall Kemang.

"Ya, nanti akan tampil di Fashion Concert Lippo Mall Kemang. Menarik banget nanti akan ada kerja sama dengan dua desainer karena nanti konsepnya perpaduan music, dance, dan fashion," kata Rossa yang ditemui di bilangan Kemang, Rabu (16/9).

Nantinya Rossa akan bekerja sama memakai baju rancangan Ivan Gunawan dan Tri Handoko. Kedua designer tersebut akan memberikan karya-karya spesialnya sebagai kolaborasi dan juga menunjang penampilan Rossa.

Rossa mengaku konsernya nanti akan menjadi konser paling menarik baginya. Konser ini akan digelar pada 25 September 2015. "Iya nanti pasti menarik banget karena  belum pernah melakukan konsep tersebut sebelumnya. Nanti juga akan menyanyikan lagu sekitar tujuh sampai delapan lagu," ungkap Rossa.

Untuk itu Rossa berjanji akan menampilkan penampilan yang maksimal untuk pengunjung eksklusif Lippo Mall Kemang. Nantinya Rossa juga akan didampingi UDW Dancers sebagai pelengkap suguhan penampilannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement