Rabu 16 Sep 2015 08:50 WIB

5 Produk Kecantikan yang Harus Dimiliki Wanita

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Bedak bayi
Foto: littleseedfarm
Bedak bayi

REPUBLIKA.CO.ID, Di zaman sekarang, seorang wanita tidak dapat melakukan apa-apa tanpa sebuah produk kecantikan, karena tanpanya mereka tidak akan percaya diri untuk tampil di depan umum.

Bahkan, ketika Anda sedang bepergian selama beberapa hari, Anda harus selalu membawanya untuk selalu cantik. Dilansir dari laman Allwomenstalk, Rabu (16/9), berikut 5 produk yang harus Anda miliki.

Baby oil

Setelah mandi, gunakan baby oil untuk selalu menjaga kulit Anda tetap lembab dan lembut. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai penghapus make up jenis apapun. Sebelum mencukur bulu, Anda juga bisa mencoba untuk menerapkan baby oil bukannya krim cukur, sehingga bisa menjaga kulit tetap lembut.

Eyeshadow

Penggunaan utamanya adalah untuk mewarnai alis. Penggunaan kedua adalah cocok sebagai  jenis makeup, atau bahkan jika Anda tidak menggunakan makeup dan hanya menerapkan beberapa produk ini, Anda akan tetap tampak cantik.

Baby skin gel

Ini merupakan produk yang Anda perlukan. Gunakan sebelum menggunaakn riasan, produk ini akan mengisi pori-pori pada kulit dan melembutkannya seperti kulit bayi. Menggunakan produk ini mampu merawat kulit Anda dari iritasi kerasnya produk kecantikan.

Concealer

Sebuah concealer dapat menutupi  bintik-bintik dan jerawat yang hitam. Jadi, produk ini bisa mencakup semua kulit hitam yang Anda ingin tutupi di wajah. Termasuk bagian di bawah mata yang selalu terlihat menghitam bila Anda tidak menerapkan pola hidup sehat.  

Bedak bayi

Bedak bayi aman digunakan untuk jenis kulit apapun. Bahan alaminya tidak membuat wajah iritasi. Pasalnya, produk ini dirancang khusus bayi yang tidak akan menggunakan bahan keras sekalipun. Terapkan bedak bayi pada wajah selepas mandi. Anda akan merasakan kulit sehalus wajah bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement