Senin 14 Sep 2015 09:11 WIB

'Whitney Houston' Kembali Gelar Konser

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Whitney Houston
Foto: thenigerianreporter.com
Whitney Houston

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sekitar empat tahun setelah kematiannya, Whitney Houston akan dibawa kembali ke kehidupan dalam sebuah tampilan hologram. Alki David dan perusahaannya Hologram USA, pekan kemarin mengumumkan sedang mengembangkan versi digital mendiang superstar tersebut dengan persetujuan keluarganya.

Konsep hologram Whitney Houston ini akan ditampilkan pertama kali dalam acara yang dijadwalkan berlangsung di "major U.S. venue" tahun depan. Setelah itu konser juga akan ditampilkan ke berbagai belahan dunia.

"Saya sangat terpukul ketika Whitney meninggal pada tahun 2012," kata David, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (14/9).

Ia mengatakan, kesempatan berbagi tentang kehebatan Whitney Houston kepada dunia adalah hal yang ia harapkan kala memulai binis hologram tersebut.

David berjanji akan membuat pertunjuakan Houston hologram yang luar biasa.

Pat Houston adik ipar Whitney menambahkan, "Ini adalah kesempatan besar bagi para penggemarnya untuk melihat salah satu artis wanita paling terkenal dalam sejarah dan melanjutkan warisan pertunjukan yang tidak akan dilupakan dalam tahun-tahun mendatang. "

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement