Jumat 11 Sep 2015 01:20 WIB

Batal ke Cina, Bon Jovi Konser Dadakan di Bangkok

Bon Jovi
Foto: viagogo.co.uk
Bon Jovi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band hard rock Bon Jovi baru saja melontarkan kabar mengejutkan bagi penggemarnya di Thailand. Setelah tampil di Stadion GBK Jakarta besok, band veteran asal New Jersey, AS ini mengumumkan bakal menyambangi Negeri Gajah Putih.

Konser itu bakal digelar di IMPACT Arena, Muang Thong Thani Selasa pekan depan.  “Kami telah keliling dunia sejak 1995 dan sangat bersemangat untuk berkumpul kembali dengan penggemar kami di Thailand! Sampai bertemu Selasa, 15 September," demikian Bon Jovi mengumumkan lewat situs web resminya.

Konser di Thailand pekan depan bisa disebut dadakan. Sebelumnya vokalis Jon Bon Jovi dan kawan kawan dijadwalkan tampil di Shanghai pada Senin, 14 September, lalu di Beijing pada Kamis 17 September.

Namun dua konser di dua kota di Cina itu batal digelar karena terbit larangan dari pemerintah Negeri Tirai Bambu. Pembatalan kabarnya buntut dari aksi Bon Jovi menggunakan gambar dari Dalai Lama sebagai latar panggung mereka saat tampil di Taiwan pada 2010. Kepala pemerintahan di Tibet itu dianggap Cina sebagai sosok berbahaya.

Bon Jovi sebelumnya diagendakan melawat ke sembilan kota besar di kawasan Asia mulai September 2015 ini. Tur di kawasan Asia ini dimulai di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia besok, Jumat (12/9).

Negara lain yang menyusul dikunjungi di antaranya Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Taiwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement