Kamis 10 Sep 2015 13:23 WIB

Tiba di Jakarta, Bon Jovi: Sampai Jumpa Besok!

Grup band Bon Jovi dalam salah satu konsernya.
Foto: EPA
Grup band Bon Jovi dalam salah satu konsernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Bon Jovi sudah mendarat di Jakarta pada Kamis (10/9). Band rock asal Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat ini mengaku tidak sabar bertatap muka langsung dengan para penggemarnya.

Konser Bon Jovi Live in Jakarta akan diselenggarakan pada Jumat 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan. Setibanya di Jakarta, Bon Jovi langsung berkicau di akun Twitter resminya.

"Kami sudah tiba di Jakarta! Sampai jumpa hari Jumat (malam)," kicau Bon Jovi lewat akun Twitternya @BonJovi yang juga memposting foto mereka bersama Ondel-ondel.

Kicauan Bon Jovi langsung mendapat respons dari para penggemarnya di Twitter. "@BonJovi woooooooo! See you tomorrow," kata akun @vandeosar.

"@BonJovi welcome to Jakarta, you should try Indonesian food, any food with Kerupuk Crackers," cuit pemilik akun @ariparikesit.

"@BonJovi welcome to #jakarta #indonesia have a nice day :)," tulis akun @fiks_ID.

Konser Bon Jovi di Jakarta akan dibuka dengan penampilan dari penyanyi dalam negeri, Judika. Tak sekadar membuka penampilan, ia akan membawakan lagu kebangasaan Indonesia Raya sebelum Bon Jovi muncul langsung menyapa para penggemar.

 

Selain Judika, konser dari band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini juga dibuka oleh penyanyi Sam Tsui. Selama ini pria asal AS itu terkenal melalui jejaring sosial Youtube karena kelihaiannya menyanyikan ulang lagu yang telah dipopulerkan oleh penyanyi terkenal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement