Kamis 10 Sep 2015 07:31 WIB

Main Film, Duo Serigala Siapkan Goyangan Andalan

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Duo Serigala
Foto: Republika/MG ROL 48
Duo Serigala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo Serigala yang terkenal lewat lagu dangdut dan goyang dribble melebarkan sayap ke dunia akting lewat film 'Komedi Moderen Gokil' produksi MD Pictures.

Ini adalah kali kedua Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bermain film. Mereka mengaku tidak menghadapi kesulitan berarti.

"Enggak susah, soalnya kita kan memang jadi diri sendiri, jadi Duo Serigala," ungkap Ovi Sovianti, dalam jumpa pers film Komedi Moderen Gokil!, di Gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta, Rabu (9/9) kemarin.

 

Di dalam filmnya nanti, jelas Ovi, juga akan ada adegan dimana mereka tampil di atas panggung.

"Kita show-nya juga ada, goyangan andalan kita juga dikeluarin, gede semangatnya juga kita keluarin," tambah Pamela Safitri dengan gayanya yang centil.

 

Duo Serigala juga mengungkapkan, bermain dengan para senior, khusunya Indro Wakop, merupakan pengalaman yang tidak akan pernah mereka lupakan.

 

"Wow, pengalaman yang nggak pernah aku lupain itu adalah dengan om Indro, senior banget soalnya," ujar Pamela.

 

Pamela mengaku Indro juga kera memberi masukan, sehingga mereka merasa sangat terbantu di kesempatan perdana mereka berakting.

 

"Dia (Indro Warkop) itu luar biasa masukannya, luar biasa deh masukan-masukannya untuk main film juga banyak," ujar Pamella.

 

Selain Duo Serigala dan Indro Warkop, film ini akan dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan, Ria Winata.

 

'Komedi Moderen Gokil!' akan tayang di bioskop pada tanggal 17 September mendatang

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement