Kamis 10 Sep 2015 07:11 WIB

Maliq & D'Essential Siapkan Kejutan Spesial di KMCI 2015

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
  Angga dan Indah Vokalis Maliq & D'essentials tampil dalam konser Britama Creativepreneur Berjuang di Lapangan D, Jakarta, (9/8).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Angga dan Indah Vokalis Maliq & D'essentials tampil dalam konser Britama Creativepreneur Berjuang di Lapangan D, Jakarta, (9/8). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 31 Oktober mendatang Istora Senayan Jakarta akan diramaikan oleh beberapa musisi ternama tanah air dalam acara yang bertajuk 'Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KCMI).

 

Salah satu musisi yang akan tampil pada acara tersebut ialah Maliq & D'Essentials. Group musik beraliran Jazz ini mengaku dengan adanya Konser Cinta Musik Indonesia membuat mereka bangga karena musisi di Indonesia bisa menajdi tuan rumah di negaranya sendiri.

 

"Pastinya ya, ini memang bukan yang pertama kali tetang musik Indonesia tetapi semakin kesini kita semakin bangga menjadi tuan rumah untuk musik kita sendiri di Indonesia," ujar Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essential dalam jumpa pers beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Angga mengatakan ia dan rekan-rekannya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk mensukseskan KCMI 2015

 

"Kita disini berusaha keras dari semua pihak untuk menyukseskan acara ini dari sisi promosi, marketing dan juga pada akhirnya performance nanti," tambah Angga.

 

Maliq & D'Essential mengaku akan memberikan sesuatu yang spesial pada konser nanti.

 

"Jadi kita kepengen pada saat kita punya kesempatan untuk tampil didepan orang yang mungkin selama ini jarang nonton Maliq, kita pengen ada sesuatu yang spesial lagi buat mereka, jadi biar penampilannya bisa memberikan inspirasi untuk temen-temen yang dateng," tambah Indah, vokalis wanita Maliq & D'Essential.

 

Selain Maliq & D'Essential, KMCI juga akan dimeriahkan oleh Afgan, Maliq & D'Essential, Naif, Sheila On 7, Sore, The S.I.G.I.T, Payung Teduh, Endah & Rhesa, Float, White Shoes & The Couple Company, dan Teza Sumendra.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement