Selasa 08 Sep 2015 16:22 WIB

Hugh Jackman Diangkat Jadi Duta Maskapai Qantas

Hugh Jackman
Foto: dok Qantas
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor asal Australia, Hugh Jackman, baru saja diangkat sebagai duta maskapai asal Negara Kanguru Qantas. Kerjasama tersebut juga dilakukan dalam rangka mempromosikan Australia ke pasar global.

Bintang film ternama ini merupakan salah satu aktor tersukses dari Australia, dengan usia karier lebih dari 30 tahun. Ia memulai karirnya dengan membintangi serial TV lokal “Correlli” segera setelah lulus dari Western Australian Academy of Performing Arts, hingga penampilan terbarunya di berbagai panggung teater dan film layar lebar, seperti serial X-Men, pertunjukan broadway The Boy from Oz, film layar lebar Les Misérables, dan Pan, film fantasi yang akan segera dirilis tahun ini.

Hugh Jackman mengatakan ia bangga menjadi Global Ambassador Qantas, dan bersemangat untuk segera bekerjasama dengan Qantas dalam memperlihatkan hal-hal terbaik dari Australia kepada dunia. “Saya sangat sering bepergian, dan seperti orang Australia lainnya, saya selalu bangga saat melihat logo kanguru di ekor pesawat merah yang saya kenali, di bagian dunia manapun saya berada. Qantas adalah maskapai penerbangan terkemuka dengan tim hebat yang merepresentasikan hal terbaik dari negara kami, Australia,” kata Jackman, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (8/9).

“Proyek bersama Qantas yang akan saya ikuti, akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Australia untuk belajar, bekerja, dan memaksimalkan potensi mereka. Selain itu, saya juga akan bekerja berdampingan dengan para karyawan di Qantas dalam membangun proyek-proyek berbasis komunitas yang sudah mereka mulai. Saya tidak sabar untuk segera mulai pada akhir tahun ini.”

Qantas CEO Alan Joyce mengatakan maskapainya sangat bersemangat menyambut Hugh Jackman menjadi bagian dari keluarga besar Qantas sebagai global ambassador. “Hugh mewakili semua hal yang dicintai dunia tentang Australia, dan ia telah memanfaatkan kesuksesan internasionalnya untuk mempromosikan Australia serta meningkat kepedulian terhadap isu-isu yang dekat dengan hatinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement