Selasa 08 Sep 2015 09:02 WIB

Punya Keunikan, Ayu Tingting Rilis Single 'Sambalado'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Ayu Tingting luncurkan single kedua, 'Sambalado'
Foto: Republika/MG ROL 48
Ayu Tingting luncurkan single kedua, 'Sambalado'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan single pertama "Suara Hati" di album "Best of Ayu Tingting", penyanyi Ayu Tingting memperkenalkan single keduanya berjudul "Sambalado" dalam album yang sama.

 

Single kedua Ayu ini diciptakan oleh Dadan Ind yang sebelumnya menciptakan lagu ayu terdahulu seperti "Alamat Palsu" juga "Minyak Wangi".

 

Penyanyi satu anak itu mengaku awalnya sempat bingung dengan lirik lagu "Sambalado", namun setelah dipelajari dan didengar, ia merasa lagu ini unik dan aneh tapi banyak orang yang suka dan senang.

 

"Awalnya saya dikasih lagu ini sempet bingung karena denger lagunya lucu dan masih sempet nggak jelas gitu, artinya apa. Tapi lama-lama semakin saya dengerin lagunya, semakin saya pelajarin lagunya, ternyata memang banyak yang suka dan banyak yang seneng karena lagunya tipikal lagu yang unik dan bisa dibilang aneh," ujar Ayu Tingting saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Senin (7/9) kemarin.

 

Lagu ini bercerita tentang sebuah cinta yang dikisahkan seperti sambal balado yang pedas hanya dimulut, yang ujung-ujungnya membuaT sakit hati.

 

Pelantun "Alamat Palsu" itu berharap single terbarunya bisa meledak seperti single-single sebelumnya. Selain itu masyarakat juga memberikan respons yang baik dan album "the best of ayu tinting" bisa membawa nama dangdut lebih baik lagi.

 

"Mudah-mudahan yang penting masyarakat diluar sana seneng dan bisa terima album Best of Ayu Tingting dan bisa membawakan nama dangdut lebih baik lagi dan pastinya musik indonesia juga lebih baik lagi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement