Senin 07 Sep 2015 10:25 WIB

Ini Alasan Ice Cube Dukung Kanye Jadi Presiden AS

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Rapper Ice Cube
Foto: EPA
Rapper Ice Cube

REPUBLIKA.CO.ID, Kanye West telah memiliki pendukung lainnya untuk kampanye pencalonan dirinya sebagai Presiden tahun 2020. Rapper pria Ice Cube baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan memilih pelantun lagu "FourFiveSeconds" ketika dia melaju menjadi presiden tahun 2020 mendatang.

Menurutnya siapa yang lebih baik dari Kanye untuk menjadi presiden.  Kanye baginya pria yang berpotensi. Namun, Cube mengaku tak tertarik mendaftarkan diri bergabung bersama West sebagai calon wakil presiden.  “Tidak saya bukan politisi, saya tidak akan masuk dunia politik seperti Kanye West,” ungkapnya,

Kanye West yang juga merupakan suami Kim Kadarshian ini mengumumkan rencananya untuk maju sebagai presiden tahun 2020 mendatang pada ajang bergengsi 2015 MTV Video Music Awards, Ahad (30/8) lalu.

"Kami tidak ingin mengontrol anak kami dengan merek-merek. Kami akan mengajari mereka bahwa mereka bisa menjadi sesuatu. Kami akan mengajarkan mereka bahwa mereka dapat berdiri sendiri dan mengajarkan mereka untuk percaya pada diri sendiri,” ujarnya ketika mendapatkan penghargaan Video Vanguard Award.

Belum dapat dikonfirmasi apakah Kanye serius, atau hanya bercanda soal keinginannya itu.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement