Jumat 04 Sep 2015 18:28 WIB

MD Pictures Hadirkan Kekuatan Komedi Warkop di Film Terbaru

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Poster film 'Komedi Moderen Gokil'
Foto: MD Pictures
Poster film 'Komedi Moderen Gokil'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan film 'Surga Yang Tak Dirindukan', rumah produksi MD Pictures kembali menghadirkan film terbaru. Kali ini MD mengangkat film bergenre komedi berjudul "Komedi Moderen Gokil".

Berbeda dengan film komedi yang pernah digarap sebelumnya, film ini dipastikan berbeda karena akan menggabungkan kekuatan genre komedi klasik Warkop DKI dengan sentuhan kekinian agar dapat dinikmati seluruh generasi, baik tua maupun muda.

“Saya sudah malang melintang di dunia perfilman, baik sebagai penikmat maupun pemroduksi di industri ini. Satu hal yang pasti, film-film komedi Warkop tidak pernah usang dimakan usia," ujar Dhamoo Punjabi, Produser sekaligus Komisaris MD Pictures dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (4/9).

Ia mengatakan, dari tahun ke tahun, generasi ke generasi, semua kalangan menyukai komedi Warkop dan tetap tertawa terpingkal-pingkal sekalipun sudah diputar berulang-ulang.

"Inilah yang menginspirasi saya memproduksi Komedi Modern Gokil. Dijahit dengan joke-joke masa kini, saya yakin KMG lebih seru, lebih lucu, lebih gokil," ungkap Dhamoo.

 

Indro Warkop yang merupakan salah satu anggota Warkop sekaligus pelawak senior akan berkolaborasi dengan pemain stand up comedy (comic) dan sederet artis ternama seperti Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan, Ria Winata, serta penyanyi cantik dan seksi Duo Serigala.

 

Film ini bercerita tentang pertemuan dua sahabat lama Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto) yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Keduanya tinggal di rumah kos Tante Maya (Maya Wulan) dan suaminya, Om Indro (Indro Warkop).

 

Untuk bertahan hidup Boris dan Dodit mengambil peluang untuk bekerja sebagai detektif, dan profesinya ini langsung dimanfaatkan oleh Tante Maya untuk memata-matai suaminya yang diduga berselingkuh.

 

Setelah melakukan investigasi, kedua detektif ‘gokil’ ini berhasil menangkap Bu Ratna (Ria Winata) yang dipergoki sedang ngobrol berduaan dengan Om Indro. Setelah menyekap wanita itu, ternyata Bu Ratna adalah isteri baru Pak Goen (Tarzan), seorang pensiunan Jendral, yang notabene adalah Kepala Biro Detektif tempat Boris dan Dodit bekerja. Sudah pasti hal tersebut membuat kedua detektif 'gokil' itu Kacau balau.

 

Bagaimana kelanjutannya? Film yang disutradarai Fajar Krisyanto ini akan tayang di bioskop pada tanggal 17 September mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement