Kamis 03 Sep 2015 11:40 WIB

Miliki Bibir Sempurna dengan Lipstik Semipermanen

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Cantik dengan lipstik semi permanen
Foto: Boldsky
Cantik dengan lipstik semi permanen

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda ingin memiliki bibir sempurna, lip tato atau pigmentasi mikro adalah jawabannya. Namun, lip tato jangan disamakan dengan lipstik, karena lip tato menghasilkan bibir yang lebih natural dan warnanya tidak tampak menor.

Lip tato cocok untuk Anda yang suka tampil secara alami. Seorang Dermatologist, dr Geeta Oberoi mengatakan bahwa lip tato adalah make up semi permanen yang memberikan garis segar di bibir Anda.

"Tanpa memakai pewarna makeup, bisa mengatasi bibir gelap dan juga membuat bibir terlihat lebih penuh," katanya seperti dilansir Timesofindia, Rabu (2/9).

Seorang ahli kecantikan, dr Smita Mahimkar juga mengatakan bahwa jika Anda mencari makeup semi permanen, maka up lip tato adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bentuk dan warna bibir Anda.

Smentara Dokter Kosmetik, dr Rashmi Shetty menyarankan untuk memiliki lip tato ideal untuk orang-orang yang menderita vitiligo, atau mereka yang memiliki bekas luka di bibir mereka yang perlu disembunyikan.

"Ini bagus untuk orang-orang yang tidak memiliki garis bibir," ujar dia.

Kelebihan lain dari lip tato lainnya yaitu bisa mengangkat sel kulit mati di bibir dan melembutkan bibir. Lip tato juga tidak luntur, dan tidak akan menempel pada gelas saat Anda meminum air, serta bisa tahan selama 24 jam, sehingga tidak perlu dipakai secara berulang kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement