Selasa 01 Sep 2015 12:24 WIB

Jalani Wamil, Yunho 'TVXQ' Gabung di Military Band

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Yunho 'TVXQ'
Foto: Koreaboo
Yunho 'TVXQ'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel dari grup boy band TVXQ Jung Yunho tengah menjalani kegiatan wajib militer. Dalam kegiatannya itu pria yang kerap disapa dengan nama panggung U-Know Yunho ini ternyata juga ditugaskan untuk bergabung di Military Band.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (1/9), pihak agensi Yunhoo, SM Entertainment mengumumkan rincian tugas aktif militer yang akan dijalani Yunhoo.

Setelah menjalani pelatihan dasar militernya, Yunho ternyata ditugaskan untuk bergabung dengan salah satu divisi militer di Korea. Yunho akan memberikan dedikasinya dalam wajib militer dengan Mechanised Infantry Division Military Band yang telah berdiri selama 26 tahun.

Selain itu, selama lima minggu pelatihan dasar militer yang telah dijalani Yunho di Yangju sebelumnya ternyata membuahkan prestasi. Yunho terpilih sebagai salah seorang rekrutan terbaik selama upacara mereka pekan lalu.

Sebagai warga negara Korea Selatan, Yunho menjalani wajib militernya sejak 21 Juli 2015 lalu. Penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu akan menyelesaikan wajib militernya dalam waktu 21 bulan kedepan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement