Jumat 28 Aug 2015 09:40 WIB

Cukur Kumis, Christian Sugiono Enggan Berlama-lama di Depan Kaca

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Christian Sugiono
Foto: Republika/MG ROL 48
Christian Sugiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Christian Sugiono lebih suka berpenampilan bersih. Karena itu ia tidak pernah mencoba memelihara janggut ataupun kumis.

Dalam bercukur, suami Titi Kamal ini lebih suka melakukannya dengan efektif. Ia tidak suka jika harus berlama-lama di depan kaca guna memastikan hasil cukurannya bersih dan rapi.

"Kita cowok-cowok kadang kalau cukuran suka setengah-setengah. Ingin cepet tapi hasilnya bagus. Sekali tarikan sudah bersih," kata Christian Sugiono saat ditemui dalam peluncuran Teknologi Fusion ProGlide Flexball dari Gillete, Kamis (27/8) kemarin.

Christian tipikal pria yang enggan memastikan bagian demi bagian di lekukan wajahnya terbebas dari penumbuhan rambut.

"Jadi tidak perlu ke satu-satu bagian. Karena nantinya bisa buat berdarah," ujar pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini.

Bintang film "Catatan Akhir Sekolah" ini lantas menyambut baik teknologi baru yang dihadirkan Gillete, berupa Fusion Proglide Flexball.

Dengan desain terbaru, pisau cukur ini didesain mengikuti lekukan wajah hingga dapat menghasilkan kontak maksimum dengan kontur wajah. Sehingga dapat mencapai area rambut di wajah yang sulit dijangkau dengan alat cukur biasa.

Hasilnya adalah Shaving Rebuilt, sebuah pengalaman cukur luar biasa yang mampu menghasilkan tarikan panjang dan efisien dengan hasil cukuran yang lembut dan bersih.

"Dengan Gillette ini sekali struk (tarikan), sekali hajar, langsung bersih," ujar Christian.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement