Jumat 28 Aug 2015 08:02 WIB

Tak Terima Komplain, Pelayan Siram Pelanggannya dengan Sup Panas

Rep: c07/ Red: Hazliansyah
Sup
Foto: pixabay
Sup

REPUBLIKA.CO.ID, WENZHOU -- Seorang wanita bernama Lin tak menyangka dirinya disiram oleh seorang pelayan di sebuah restoran hotpot di Wenzhou, Cina dengan semangkuk sup panas ke tubuhnya. Saat itu Lin bersama ibunya sedang bersantap siang.

Peristiwa berawal ketika Lin komplain mengenai pelayanan di restoran tersebut yang menurutnya kurang memuaskan. Lin langsung menulis di media sosial miliknya.  Tak puas menulis di media sosialnya, Lin juga menulis komentar di akun salah satu manajer restoran tersebut.

"Lin memberikan komplain kepada pelayan bernama Zhu," seperti dikutip dari Shanghaiist, Kamis (27/8).

Saat melihat komentar yang ditulis oleh Lin di jejaring sosial, Zhu langsung merasa tersinggung. Tanpa berpikir panjang, ia langsung pergi ke dapur dan mengambil semangkuk besar sup panas yang disiramnya ke sekujur tubuh Lin.

Tak hanya itu, Zhu juga menarik Lin dari bangkunya hingga terjatuh dan langsung memukulinya berkali-kali. Melihat kejadian tersebut pelanggan lainnya langsung melerai mereka berdua.

Di Cina, media online menjadi salah satu cara untuk mempromosikan sebuah bisnis restoran yang terbilang sangat kompetitif. Karena banyak pelanggan memilih tempat makan dengan membaca ulasan berita atau komentar para pelanggan yang sudah lebih dulu mencoba menunya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement