Rabu 26 Aug 2015 06:55 WIB

The Man From Uncle Sukses Pecahkan Tawa Penonton

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Poster film The Man From Uncle
Foto: The Sun
Poster film The Man From Uncle

REPUBLIKA.CO.ID, Anggapan jangan menilai sesuatu hanya dari luar memang benar adanya. Termasuk pada film The Man From Uncle ini. Para penonton tidak menyangka bahwa film ini ternyata penuh dengan hal lucu.

Tidak hanya mempersuguhkan antraksi menarik dan menegangkan, film yang berdurasi 2 jam ini ternyata juga mampu memberikan adegan-adegan lucu sekaligus cerdas. Film besutan sutradara Guy Ritchie ini telah mampu mencampuradukkan segala keadaan, tegang, lucu, dan juga membuat penasaran tentang alur cerita film ini.

Dengan latar belakang pada masa perang dingin yang terjadi pada tahun 1960, di awal film The Man from Uncle langsung disuguhkan aksi menegangkan sekaligus lucu antara agen CIA, Napoleon Solo yang diperankan Henry Cavill dan agen KGB Ilya Kuryakin yang diperankan Armie Hammer. Mereka baku tembak di perbatasan tembok berlin, tembok yang memisahkan Jerman Barat dan Jerman Timur pada tanggal 13 Agustus 1961.

Perkelahian antara keduanya terjadi karena Ilya ingin mengagalkan aksi Solo yang mencoba untuk membawa seorang montir cantik bernama Gaby Teller yang diperankan Alicia Vikander untuk membantu misinya. Gabby sendiri adalah anak dari seorang ilmuan roket Hitler di Jerman, dr Teller salah satu orang yang terlibat dalam organisasi kriminial internasional.

Namun, akhirnya mereka bedua saling mengenal satu sama lain, karena harus menjalankan perintah CIA untuk melakukan misi bersama yag juga dibantu Gaby. Mereka bertiga kemudian menyamar masuk ke dalam markas organisasi kriminal itu. karena organisasi ini akan mengganggu kestabilan negara dengan menggunakan senjata nuklir yang dirancang oleh ayah Gaby sendiri.

Dr Teller dipaksa membuat roket bom oleh pimpinan organisasi itu, Victoria Vinciguerra yang diperankan Elizabeth Debicki. Namun, perempuan itu akhirnya membunuh Teller setelah mengambil sebuah disket darinya, sehingga bisa leluasa untuk mengendalikan roket bom tersebut.

Namun, berkat aksi kedua agen itu dan juga atas bantuan Gaby yang ternyata juga seorang agen dari Inggris, rencana Victoria gagal total. Setelah berhasil melakukan misi tersebut, kemudian ketiga agen itu dinamakan U.N.C.L.E yang kemudian ditugaskan untuk sebuah misi baru.

The Man From Uncle sudah bisa dinikmati diseluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini. Jangan melewati film lucu ini ya guys. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement